Tutorial Cara Membuat dan Install 2 Game Get Rich Dalam 1 HP

Assalamualaikum... Hari Ini Ane Mao share
Cara Membuat Dan Install 2 Game Get Rich Dalam 1 HP
Karna gara2 ane share Ss Gb GetRich ane, jad Banyak Orang Yg brtanya dan blm tau
Gimana Cara install nya Gan???
Gmna Cara Mainnya Gan??
Ko di ane login error gan?
Jadi ane pengen kasih tau Full Cara nya
Langsung Aja :D

Alat2:
1. GetRich.apk (Bisa kalian dptkan hasil backupan)
2. Apk Editor Pro (Full Patch)
3. Root Explore V.5.0

Cara Membuatnya:
Pertama Install Apk Editor.apk lalu buka dan Liat Ada Daftar2 Folder (jika tidak ada install ulang) lalu kembali dan Install Apk Editor Patch.apk
Kedua Buka Aplikasi Apk Editor Tadi dan cari File Get Rich.apk ( yg tadi kalian ambil dari Backupan)

Lalu Tekan Sampai Muncul Menu Seprti di gambar dan Pilih Clone dan langsung aja Klik OK

Tunggu Sampai proses selesai dan jika sudah selesai akan ada 2 File GetRich.apk dan GetRich_Clone.apk

Proses Hampir Selesai, Lalu Klik GetRich_Clone.apk dan cari file Resources.arsc lalu klik File Resources.arsc

dan Klik icon search dan masukan Kata Get Rich dan isi dengan Kata Get Rich (Jamal) atau isi sesuka kalian
Jika sudah klik menu dan klik save trus klik batal dan selesai
Tinggal Kalian Install lalu buka Root Explore
Lalu Cari Folder com.linecorp.LGGRTHN
Di root/data/data/
Lalu Copy Folder _LanguagePack dan Paste di Folder root/data/data/com.linecorp.LGGRTHNxxx yg satu nya lagi
Dan Selesai
Untuk Cara Memainkannya nya Di Postingan
Cara GB GetRich Dalam 1 Hh :D ud capek nih

0 Response to "Tutorial Cara Membuat dan Install 2 Game Get Rich Dalam 1 HP"

Post a Comment